Lawan Persib, Yulius Mauloko Petik Pengalaman Berharga

Selasa, 09 Agustus 2016 : 17.19
BANDUNG - Penyerang sayap Bali United, Yulius Mauloko merasa mendapat banyak pelajaran atau pengalaman bisa membantu tim kebanggaan masyarakat Bali saat menghadapi Persib Bandung.

Dia senang mendapat kepercayaan turun saat Serdadu Tridatu akan melakoni pertandingan semifinal kontra tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung hari 27/3)

Pemain yang akrab disapa Liu, diberi, kesempatan bermain menjadi pemain pengganti Bali United berhadapan dengan Persipura hari Jumat (25/3).

elas saya berharap bisa kembali diberikan kesempatan turun menghadapi Persib Bandung. Sangat senang mendapat kepercayaan tim pelatih saat itu. Saya juga merasa sudah bekerja keras saat latihan," ujar Liu.

Penggemar Lionel Messi ini juga menambahkan, seluruh keluarga dan teman-temannya di Atambua, Nusa Tenggara Timur sudah sangat menantikan kiprahnya bersama tim Serdadu Tridatu.

"Keluarga dan teman-teman saya di Atambua sudah sangat ingin melihat saya bermain. Saat saya diturunkan sewaktu melawan Persipura, respon mereka sangat luar biasa," imbuhnya.

Kendati ingin bermain di pertandingan semifinal nanti, Liu tetap menghormati keputusan tim pelatih. Dirinya menilai kemenangan Bali United lebih penting daripada apapun.

Jata dia, keputusan tetap ada di tim pelatih. Saya sangat ingin bermain, namun pelatih pasti lebih tahu siapa pemain yang tepat untuk diturunkan.

"Tidak ada yang lebih penting daripada kemenangan Bali United," tutup pemain yang sukses membawa tim NTT menjuarai Piala Menpora 2015 di Bangka Belitung itu. (gek)



Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi