Jaring Pemain Muda di Kupang, Bali United Gelar Seleksi U-17

Selasa, 16 Agustus 2016 : 23.17
KUPANG - tim pelatih Bali United yang terdiri dari manager coach Indra Sjafri, pelatih fisik Nur Saelan, dan pelatih kiper Jarot Supriadi langsung bertolak menuju kota Kupang, NTT untuk melakukan seleksi tim Bali United U-17.

Lawatan Bali United ke Kupang setelah melakoni pertandingan pekan ke 15 kontra PSM Makassar hari Minggu 14 Agutus 2016.

Seleksi tim Bali United U-17 merupakan seleksi lanjutan setelah sebelumnya pada bulan Juni lalu seleksi serupa diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Seleksi pemain Bali United U-17 merupakan salah satu komitmen Bali United terhadap pembinaan usia muda," kata Manager coach Bali United, Indra Sjafri Selasa (16/8/2016).

Kata dia, kKegiatan seleksi jadi bukti bila Bali United selalu konsisten dengan pembinaan usia muda.

Pihaknya memilih Kupang karena kami merasa pontensi sepak bola disini sangat luar biasa bila mendapat perhatian lebih.

Diharapkan, hasil dari seleksi disini kelak bisa menghasilkan pemain-pemain yang berkualitas untuk Bali United dan sepak bola Indonesia umumnya.

Seleksi pemain Bali United U-17 di Kota Kupang akan berlangsung selama satu hari Senin (15/8) yang bertempat di Stadion Oepoi Kota Kupang. Seleksi tersebut diikuti sebanyak 60 pemain dari 23 Kabupatèn kota di Provinsi NTT.

Selain mengadakan seleksi untuk tim Bali United U-17, tim pelatih Bali United juga meninjau lapangan yang dipersiapkan untuk akademi Bali United di Kota Kupang bersama pemilik lahan lapangan, David Fulbertus. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi