Jamu Sriwijaya FC, Bali United Berusaha Bangkit

Jumat, 19 Agustus 2016 : 16.19
GIANYAR - Bali United berusaha kembali bangkit pada lanjutan laga di kandang menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (19/8/2016).

Sebelumnya, pasukan Serdadu Tridatu melakoni pertandingan away kontra Arema Cronus dan PSM Makassar.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat menyusul kedua tim sama-sama mematok target kemenangan.

Bagi Sriwijaya FC yang tampil cukup baik sampai dengan pekan ke 15 TSC 2016, ingin mempertahankan tren positif mereka.

Sedangkan bagi tuan rumah Bali United juga pastinya tidak ingin kehilangan poin di hadapan ribuan pendukungnya.

Jika melihat peringkat, tim tamu lebih unggul, meskipun berarti Hilton Moriera dan kawan-kawan akan dengan mudah memenangkan pertandingan melawan tim kebanggaan masuyarakat Bali.

Apalagi, rekor kandang tim Serdadu Tridatu yang sejauh ini belum sekali pun tersentuh kekalahkan.

"Kami akan berusaha untuk kembali bangkit demi membangkitkan kembali rasa percaya diri para pemainnya setelah hasil yang kurang baik saat dua laga tandang terakhir," kata Manager coach Bali United, Indra Sjafri menjelang laga.

Pihaknya harus bangkit melawan Sriwijaya. Kemenangan akan sangat berharga untuk mengembalikan moral tim dan kepercayaan diri pemain menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

Untuk itu, Indra berharap mampu meraih hasil positif di dua laga sisa putara pertama untuk memperbaiki posisi kami di klasemen.

Dalam catatan, pertemuan Bali United dengan Sriwijaya FC menjadi yang kedua di tahun 2016 setelah sebelumnya pada Minggu, 3 April 2016 kedua tim sempat bertemu di ajang perebutan juara ketiga turnamen Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (gek)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi