Ini Alasan Warga Bali Gemari Motor Sport Honda

Rabu, 31 Agustus 2016 : 19.15
 Firman, Sales Force Wing Made Fery Motor di depan All New Honda CB150R StreetFire (foto:kabarnusa)
DENPASAR - Masyarakat Bali gemar dengan motor sport Honda khususnya All New Honda CB150R StreetFire, karena motor sport Honda ini memiliki bodi sangat kren, gagah dan mengkonsumsi bahan  bakar sangat irit.

Diketahui. Secara nasional motor Sport Honda penjualannya melonjak cukup signifikan, terbukti peningkatan penjualan naik hingga 130,8 persen meskipun ditengah melemahnya pasar kendaraan roda dua.

Peningkatan angka penjualan ini diklaim  PT Astra Honda Motor (AHM) setelah membukukan penjualan pada akhir Juli 2016 mencapai 22.793 unit dibandingkan pada bulan yang sama tahun lalu.

"Lonjakan ini semakin mengukuhkan kepemimpinan Honda di segmen motor sport Tanah Air," kata  Firman, Sales Force Wing Made Fery Motor Senin 30 Agustus 2016.

Peningkatan penjualan motor Sport Honda ini, juga dirasakan Main Dealer Astra Motor Bali  dan beberapa jaringannya di Bali. Salah satu contoh dealer Honda Made Fery Motor yang berlokasi di Jalan Supratman, Denpasar.

Pihaknya mengklaim motor sport Honda paling digemari masyarakat Bali khususnya kaum remaja bahkan orang dewasa.

“Diantara motor sport Honda  yang ada seperti Sonic, Verza dan Mega Pro yang laris dipasaran, namun All New Honda CB150R StreetFire paling digemari,” ucap Firman.

Dikatakan, penerimaan masyarakat yang tinggi terhadap All New Honda CB150R StreetFire menjadikan model ini sebagai produk terlaris motor sport Honda pada Agustus  2016 ini,

Selain itu dia menjelaskan performa ini diikuti model-model sport Honda lainnya yang juga terus dicintai pecinta motor sport yaitu Honda CBR yang telah laku laris manis.

“Honda Verza, Honda MegaPro  dan All New Honda Sonic juga diminati dan hampir terjadi transaksi setiap hari,” sambungnya,

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya dalam rilis sebelumnya menguraikan, lonjakan penjualan serta kepemimpinan AHM di segmen motor sport yang telah dicetak sejak lima bulan terakhir tahun ini.

Hal itu mencerminkan semakin besarnya kepercayaan para pecinta motor sport terhadap performa tinggi dan teknologi teranyar yang disematkan pada produk sport Honda.

AHM mengkalim dengan membukukan penjualan motor sport Honda di akhir Juli 2016 berdasarkan data yang diolah dari Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI),  mencapai 22.793 unit.

“Dalam kondisi pelemahan penjualan secara nasional tersebut, AHM mampu menggenjot penjualannya di segmen motor sport secara signifikan.

Tercatat lonjakan 130,8% penjualan jajaran motor sport Honda yang hanya 9.877 unit pada Juli 2015 melonjak menjadi 22.793 unit pada Juli 2016. Nah melalui penjualan jajaran motor sport Honda ini, AHM semakin mengukuhkan penguasaan pangsa pasar di segmen motor sport,” urainya.

Thomas Wijaya menambahkan, sepanjang 7 bulan pertama tahun ini, AHM pun memimpin pangsa pasar di semua segmen melalui penjualan motor Honda di segmen sport sebesar 178.839 unit atau memimpin 45,9 % pangsa pasar motor sport nasional, penjualan motor Honda di segmen bebek sebesar 236.271 unit.

Atau memimpin 65,5 % pangsa pasar motor bebek nasional, serta penjualan motor Honda di segmen skutik sebesar 1.946.937 unit atau memimpin 77,3 % pangsa pasar motor skutik nasional. (adi)



Berita Pilihan
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi