Honda Community Bali Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Gianyar

Kamis, 18 Agustus 2016 : 07.01
DENPASAR - Main Dealer Astra Motor Bali bersama dengan Honda Community Bali menggelar kegiatan “Touring Merah Putih One HEARTNATION” dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kreta Kirttya Mandala Gianyar.

Kegiatan tersebut bagian dari upaya untuk lebih meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2016 yang ke-71.

Diketahui. Taman Makam Pahlawan Kreta Kirttya Mandala terletak di Kabupaten Gianyar. Kata Kreta Kirttya mengandung arti  masyur/berjasa, sedangkan Mandala artinya tempat.

Jadi Kreta Kirttya Mandala berarti tempat yang menjadi Masyur atau berjasa.Di Taman Makan ini menyemayamkan 80 buah candi ( nisan pahlawan termasuk pahlawan yang tidak dikenal).

Usai upacara bendera di halaman Astra Motor Cokroaminoto, rombongan secara langsung dilepas Kepala Bagian Retail Lukas Ferinata RAbu 17 Agustus 2016.

Peserta touring wajib menggunakan perlengkapan safety riding, yang sebelumnya telah diberikan  pengarahan oleh tim safety riding Astra Motor Bali, terkait keselamatan berkendara saat melakukan convoy.

Mengambil rute melintasi sepanjang jalan yang terkenal dengan daerah gudang seni lukisnya, peserta touring merah putih diikuti sekitar 100 peserta yang tergabung dalam  Honda Community Bali dan juga team SWAT & Duck Force Honda begitu bersemangat mengikuti kegiatan ini.

Selain tabur bunga, peserta touring community mengikuti kegiatan seru berupa lomba video ucapan HUT Indonesia ke 71 dengan semangat kebangsaan menggunakan atribut kemerdekaan Indonesia yang dikirimkan ke medsos facebook & Instagram dengan mention@Astra Motor dan diberi hashtag#OneHEARTNATION#SatuHati.

Kemudian, prosesi tabur bunga,pembuatan video dan terakhir bersih-bersih diareal makam, peserta bersiap dan melanjutkan city touring kembali menuju Astra Motor Cokroaminto untuk mengikuti berbagai games,

Diantaranya keseruan games kemerdekaan 17 Agustusan yang dikemas untuk kekompakan team, kompetisi gymkhana New Sonic 150R yang mana peserta sekaligus dapat lebih mengenal keunggulan dari produk ini.

Juga, dan sosialisasi Honda Community ID yang merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda untuk memberikan apresiasi dan benefit bagi komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak komunitas Honda untuk terus meningkatkan semangat kebangsaan dan brotherhood komunitas, serta sekaligus dapat memberikan image positif tentang club community Honda, ungkap Gede Legawa selaku supervisor promosi Astra Motor Bali. (nad)   

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi