Hebat..Putra Bali Ciptakan Software Bisa Baca Nasib Lewat Nama Anda

Minggu, 14 Agustus 2016 : 09.24
Pendiri Hypnocodes di Bali Ananta Wajendra DBA (foto:Kabarnusa)
DENPASAR - Lewat serangkaian riset dan penelitian selama lima tahun lebih Ananta Wajendra DBA asal Kabupaten Gianyar Bali berhasil menciptakan sebuah software Hypnocodes yang bisa membaca nasib atau jalan hidup manusia di masa mendatang hanya dengan melihat nama seseorang.

Ananta menamakan pendekatan ilmu baru yang disebut-sebut pertama kali di Bali dengan nama "Hypnocodes Name" yang secara sederhana bisa diartikan "rubah nama rubah nasib".

Menurut Ananta, sejatinya istilah Hypnocodesname pertama kali diperkenalkan James Braid, seorang doktor di Inggris yang hidup semasa 1795-1860. Sebelumnya, publik mengenal hypnosis dengan nama "mesmerism" atau "magnetism".

Menilik artinya, hypnos merupakan dewa tidur orang Yunani. Hanya saja, kondisi hynosis berbeda dengan tidur sebab orang yang tidur tidak menyadari dan tidak bisa mendengar suara-suara di sekitarnya.

Sedang orang dalam kondisi hypnosis meskipun tubuhnya beristirahat seperti tidur masih mendengar dengan jelas dan merespon informasi di sekitarnya.

"Atau gampangnya hypnosis adalah single fokus," tutur Ananta dalam keterangan resminya kepada media di Denpasar Sabtu 13 Agustus 2016 malam.

Dia melanjutkan, istilah code nama merupakan kode aatu angka atau ciri yang ada dalam identitas dalam satu keharmonisan dalam huruf-huruf.

Diketahui, code nama dibagi menjadi banyak keilmuan atau numerologi, fengshui atau ilmu lainnya yang bersifat daerah.

Lantas, bagaimana cara bekerja hypnocodesname? Ananta mengungkapkan, itu berawal berawal dari pembentukan manusia yang terdiri dari empat unsur nama atau om, waktu dan kala, lingkungan atau desa dan energi atau anu.

Nama atau om, sebagai identitas manusia yang diberikan seseorang agar bisa dikenali. Lebih dari itu nama sebagai pintu gerbang utama atau sebagai amtena untuk menerima energi dari alam semesta.

Kemudian waktu atau kala, sebagai kelahiran titik di mana individu itu lahir di dunia.

Lingkungan atau desa sebagai tempat manusia berdiam atau tinggal dalam kehidupan ini.

"Energi Anu sebagai kekuatan yang membentuk diri kita yang ada di luar dari diri kita, jadi energi terdahyat tertinggi dalam pembentukan manusia nanun sulit dikontrol atau diubah," tandas pria asal Celuk Kecamatan Sukawati itu.

Kata Ananta, dari keempat unsur itu, nama yang paling mudah untuk dirubah. Pendek kata, minimal dua usnur harus selaras dalam kehidupan.

Keselarasan dimaksud adalah selaras antara nama dan waktu yang akan mnciptakan jalan kehidupan menjadi lebih baik. Sebaliknya, ketidakselarasan nama dan waktu akan menciptakam kehidupan yang tidak baik.

"Yang paling mudah diselaraskan adalah nama dan waktu," sambungnya.

Dalam kehidupan manusia, akan melewati suatau jalan yang dikenal dengan nasib. Jika jalan nama dan waktu selaras maka keberuntungan, keuangan, keharmonisan, karir, kemampyan dan kematian akan lebih maksimal.

Dengan pendekatan hypnocodesname dirinya ingin membantu masyarakat Bali khususnya dan Indonesia umumnya agar masyarakat semakin sadar bahwa nama itu penting. Jangan sampai menamakan anak-anak kita dengan nama seenaknya atau semaunya dengan tidak memperhatikan hal-hal di atas.

"Nama seseorang itu bisa membuat manusia menjadi lebih baik atau sebaliknya menjadi lebih buruk," tandasnya lagi.

Dia mencontohkan, Presiden RI kedua Soeharto yang mampu berkuasa selama lebih dari 32 tahun, dari sisi nama memang setelah didekati dengan ilmu hypnocodesname tersebut, memiliki faktor dan variabel yang mendekati kesempurnaan atau keselarasan, sehingga sukses menggenggam kekuasaan dan seterusnya.

Dengan mengetahui nama pemberian orang tua, yang memiliki arti tertentu maka anak-anak atau manusia generasi berikutnya bisa memperbaikinya.

Cukup banyak pasien dari berbagai daerah yang berkonsulatasi atau melakukan terapi dengan Ananata.

Mereka datang membawa bermacam-macam persoalan, seperti perkawinan yang diambang perceraian, karir yang tidak bagus, selalu dicekam ketakutan atau stres hingga mereka yang didera sakit terus menerus.

"Ada pasien saya, sampai empat kali kawin cerai setelah saya terapi dengan merubah namanya, kemudian bisa hidup berbahagia di perkawinan berikutnya," tukasnya.

Bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi atau mengikuti terapi yang didirikan 1 Maret 2016 itu, Ananta tidak mematok tarif khusus atau lebih tepatnya memberi imbalan seikhlasnya. Anda tertarik, silakan mendatangi CelukTherapi Jalan Celuk Sukawati Gianyar atau mengunjungi website www.hypnocodesname.com . (rhm)







Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi