Glenn Fredly Obati Kerinduan Penggemar di Sanur Village Festival 2016

Senin, 29 Agustus 2016 : 15.15
Artis Glenn Fredly tampil di malam penutuoan Sanur Vil;afge Festival 2016  (foto:cortesy panitia SVF)
DENPASAR - Ribuan warga Denpasar dan sekitarnya bak tersihir dengan alunan merdu penyayi pop Grenn Fredly yang tampil pada Penutupan Sanur Village Festival ke IX, Minggu (28/08/2016) malam.

Antusiasme pengunjung sejak sore hingga dinihari memadati area depan panggung tempat Glenn dan artis dan band lokal Bali lainnya tampil menyuguhkan hiburan musik.

Tampil dengan kaos berwarna putih dengan celana coklat sembari mengenakan udeng topi khas Bali, benar-benar mampu mengobati kerindungan penggemarnya,

Suara emasnya dengan membawakan lagu yang bertajuk "My Everything" yang langsung disambut teriakan para pengunjung, sembari sesekali melantunkan lirik bersama-sma.

Di depan ribuan pasang mata didominasi kaum muda itu, Glenn mengaku baru pertama kali tampil di ajang Sanur Village Festival.

Meski begitu, dia senang karena ajang ini mampu mempertemukan dirinya bersama sahabat-sahabatnya.

"Ini pertama kalinya saya tampil di Sanur Village Festival dan bakal banyak uneg-uneg yang akan saya sampaikan. Sebelum itu, buat buat yang jomblo mana suaranya," Sapa Glenn yang disambut teriakan penonton.

Selanjutnyam Glenn mengajak pengunjung sejenak bernostalgia dengan lagunya berjudul Nostalgia dengan singlenya yang berjudul 'Happy Sunday" yang dilanjutkan dengan memainkan lagu yang sempat hits di era 2000an yang berjudul Terpesona.

"Hanya Sanur yang bisa mempertemukan saya dengan sahabat-sahabat saya. Mari kita tepuk tangan dulu buat Sanur, karena Sanurlah yabg telah berhasil mempertemukan banyak orang," ucap mantan suami Dewi Sandra ini.

Penonton kembali bersorak ketika dia membawa lagu "Cinta dan Rahasia" yang dikemas secara apik dengan tambahan Instrumen Sexophone dan langsung disambut teriakan histerin para pengunjung.

Tak sedikit wisawatan asing dan domestik sembari menikmati santap malam dalam suasana yang cukup apik dan hangat itu, ikut bergoyang dan menyanyi bersama Glenn dan penyanyi lainnya.

Pada Malam penutupan itu, Glenn tidak hanya mengisi malam terakhir Sanur Village Festival dengan nada-nada penuh cinta, bahkan dia berduet bersama juga sempat melakukan duet dengan Indra Lesmana.

Dalam penampilannya malam itu, Glenn mendedikasikan sebuah lagu untuk Alm. Mike Mohede dengan membawakan lagu miliki Iwan Fals yang berjudul Yang Tak Terlupakan. Tampil juga vokalis reggae Bali Joni Agung yang mampu menggoyang panggung malam penutupan SVF yang berlangsung semarak itu. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi