Gandeng Izak Zenou, Tupperware Sempurnakan Gaya Hidup Wanita Modern

Rabu, 17 Agustus 2016 : 00.44
NUSA DUA - Tupperware berkolaborasi dengan Izak Zenou seorang Fashion Illustrator kelas dunia asal New York Amerika Serikat meluncurkan sebuah wadah bekal makan cantik sesuai dengan selera wanita modern.

Gaya hidup wanita modern saat menuntut perubahan dalam banyak hal Hampir setiap anita endambakan untuk selalu tampil menarik dan ercayadiri.

Karenanya, wanita selalu tampil mengenakan busana model mutakhir dan mengatur pola makan.

Demikian pula, pengaturan pola makan,kebanyakan wanita memutuskan untuk membawa bekal dari rumah sehingga porsi dan pilihan menu lebih  terjaga.

Hanya saja, wadah bekal yang tersedia tidak menunjang gaya hidup dan selera berbusana wanita modern.

Memahami atas kebutuhan itulah yang mendasari Tupperware berkolaborasi dengan Izak Zenous.

Tak hanya dikenal sebagai wadah bekal atau wadah penyimpanan.Tupperware juga ingin memberikan inspirasi bagi para wanita modern yang ingin tampil trendi serta tetap menjaga pola makan sehat.

"Kami berkolaborasi dengan Izak zenou, Fashion illustrator kelas dunia untuk menciptakan beragam produk dengan ilustrasi yang modern dan fashionable," kata Marketing Director Tupperware Indonesia Nurlaila Hidayaty.

Cocok untuk para wanita Indonesia yang selalu mengikuti perkembangan fesyen dan gaya hidup modern dan praktis,” ungkapNurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Dalam rangka Ulang tahun ke 25, pertamakalinya Tupperware Indonesia mendatangkan Izak Zenou dalamacara Mega Conference Tupperware Indonesia 2016 bertajuk “Radiating Confidence” yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, 15 – 17 Agustus 2016.

Tak hanya itu, kolaborasi Tupperware Indonesia dan Izakjuga akan terus berlanjut dengan peluncuran beragam produk Terbaru Miss Belle lainnya.

Diketahui, TTupperware adalah brand yang besar dan sangat melekat bagimasyarakat dunia, termasuk saya. Selain itu, bisnis Tupperware juga menguatkan para perempuan Indonesia agar bisa berday asendiri.

"Itulah yang membuat saya tertarik berkolaborasi dengan Tupperware Indonesia," kata Izak.

Selama di Bali, dia kagum dengan kekayaan alam dan budayanya khususnya Penari Bali.

Inilah salah-satu yang menginspirasi saya untuk koleksi ilustrasi Tupperware berikutnya,” ungkap Izak Zenou dalam JumpaPers yang digelar Tupperware Indonesia di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Bali, 16 Agustus.

Kolaborasi Tupperware Indonesia dengan izak masih terus berlanjut dengan peluncuran beragam produk Miss Belle lainnya seperti produk canister (wadah penyimpanan snack), tas,scarf dan beragam merchandise lainnya yang akan dikeluarkan di tahunini.

Sebelumnya, tahun 2015, untuk pertamakalinya Tuiperware meluncurkan produk lunch set Tupperware MIss Belle yang merupakan persembahan mahakarya IZAK ZENOU untuk seluruh wanita modern di Indonesia. 

Produk lunch set cantik ini terdiri dari Crystal wave Bowl (microwaveable), Small Handy Bowl, Tumbler, Cutlery, danTas Miss Belle.

Kini semua wanita modern dapat tampil penuh gaya dengan Tupperware Miss Belle. (rhm)



Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi