Duarrr..Warga Solo Ramai Bincangkan Ledakan Misterius

Selasa, 30 Agustus 2016 : 14.16
(ilustrasi/net)
SOLO - Suara ledakan keras yang masih misterius di langit Solo dan sekitarnya menggemparkan warga terjadi  sekitar jam 12.30 WIB.

Namun, meski banyak orang mendengar suara keras itu, hingga kini peristiwa mengagetkan yang terjadi di Solo dan sekitarnya belum jelas sumbernya.

Apalagi, ledakan keras itu terdengar di Kabupaten Karanganyar, Klaten, Sukoharjo, Sragen, dan lain-lain. Banyak warga mengaku rumah mereka ikut bergetar.

"Sragen juga terdengar. Teman saya yang di Sragen juga mendengar suara yang sama," kata Fajar (28) yang dihubungi Kabarnusa.com saat berada di Sragen, Selasa (30/8/16).

Peristiwa mengagetkan warga itu juga ramai dibincangkan di Facebook. Sejumlah pengguna media sosial juga menanyakan hal serupa. Mereka mengaku mendengar ledakan keras.

Informasinya masih simpang siur terkait tragedi suara misterius tersebut. Ada warga yang menduga suara keras itu itu merupakan suara knalpot pesawat Jet latih yang mengalami gangguan penyetelan.

Ada juga yang menyatakan, sebuah pesawat jatuh di Karangpandan, Karanganyar, ada pula yang bilang itu latihan dengan bom di Wonogiri.

Tak sampai disitu, ada informasi juga beredar, sebuah statemen suara tersebut lahir dari pesawat JET F16 yang terbang melebihi kecepatan suara sehingga menimbulkan dentuman keras di udara. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi