Dekatkan Pelanggan, Website Pojok Axis Diluncurkan

Kamis, 25 Agustus 2016 : 16.29
DENPASAR- Situs online forum dengan nama Pojok AXIS diluncurkan sebagai forum yang dapat digunakan interaksi antar pelanggan, dengan harapan mereka dapat menolong pelanggan lainnya bila memiliki kesulitan yang berhubungan dengan layanan AXIS.

Hadirnya website pojokaxis itu, kian memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai kemudahan menggunakan layanan dari AXIS.

Peluncur, 1 April 2016, website AXIS dengan tampilan baru yang dapat di akses di www.axisnet.id.

Dalam website ini, AXIS memberikan informasi lengkap mengenai produk dan tarif serta promo yang ditawarkannya.

Tidak hanya membahas seputar dunia AXIS, Pojok AXIS juga dapat dijadikan wadah bagi pelanggan untuk saling berbagi tips atau informasi menarik yang hangat dan dekat dengan kehidupan masyarakat sehingga info tersebut dapat berguna.

Pihak AXIS pun berharap hubungan baik dengan konsumennya juga akan semakin erat, karena forum dibentuk sedemikian rupa agar menjadi tempat yang nyaman untuk saling berbagi pengalaman.

Melengkapi aset digitalnya, AXIS juga turut meluncurkan aplikasi bernama AXISnet yang dapat dengan mudah diunduh untuk pengguna Android melalui Playstore dan pengguna iOS melalui Appstore.

Aplikasi dari AXIS ini dirancang untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi seputar kartu AXIS mereka, seperti melihat nomor telepon mereka yang ditampilkan bersebelahan dengan sisa pulsa.

"Masa aktif dan juga sisa kuota paket internet mereka apabila sedang terdaftar dalam langganan paket internet," jelas Corporate Communication East 2 Ida Ayu Dewi Roosyani dalam siaran pers diterima Kabarnusa.com Kamis (25/8/2016).

Selain informasi seputar layanan, AXISnet juga memberikan tambahan yang paling menarik dan eksklusif hanya bisa ditemukan di AXISnet App, yaitu JALUR IRIT – Promo paket setiap hari yang tentunya tak kalah menarik dan hanya dapat diperoleh oleh pengguna aplikasi AXISnet.

Yang tidak kalah penting, adalah AXIS akan segera meluncurkan layanan 4G untuk memanjakan pelanggan setianya.

"Layanan 4G ini akan segera bisa dinikmati oleh pelanggan beberapa wilayah di Indonesia," sambung Roosy, sapaanya.

Peluncuran 4G ini akan dibarengi dengan distribusi kartu 4G baru yang bisa didapatkan di retail outlet/ toko terdekat. Bagi pelanggan yang sudah setia menggunakan AXIS sejak lama tetap bisa menggunakan fasilitas baru ini dengan cara menukarkan kartu SIM mereka dengan kartu 4G ready dari AXIS di seluruh XL Center. (gek)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi