Buang Sampah, Nenek Tewas Terpeleset Jatuh ke Jurang

Sabtu, 13 Agustus 2016 : 05.28
ilustrasi/net
TABANAN - Supiah (65) seorang nenek yang tinggal di Kompleks perumahan Lembah Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali ditemukan telah tewas di dasar jurang yang ada di sekitar kompleks perumahan setempat, Jum'at (12/8/2016) sekitar pukul 17.00.

Informasi dari sejumlah warga sekitar, korban yang tinggal bersama anakanya ini sore itu diketahui tidak ada di rumah. Diduga korban main ke rumah tetangga. Namun ditunggu beberapa lama ternyata korban tidak pulang juga. Merasa khawatir sang anak lantas mencarinya di rumah tetangga. Namun tidak menemukannya juga.

Anaknya bersama beberapa tetangga kemudian mencari di sekitar kompleks perumahan. Korban akhirnya ditemukan di dasar jurang yang biasa dimanfaatkan warga sekitar sebagai tempat pembuangan sampah. Saat ditemukan kondisi korban sudah tewas.

Diduga korban terpeleset dan terjatuh ke jurang setinggi sekitar tujuh meter ini saat membuang sampah. Dugaan ini muncul karena tempat di sekitar lokasi tersebut licin setalh seharian diguyur hujan.

Kapolsek Kediri Kompol Putu Suprama seijin Kapolres Tabanan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Begitu menerima laporan, pihaknya telah menurunkan personil untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.

"Berdasarkan olah TKP dan keterangansejumlah saksi, diduga kuat korban tewas karena terpeleset dan jatuh ke jurang. Kami masih melakukan penyelidikan," katanya singkat. (gus)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi