Bali Stunt Motor Festival Pukau Pecinta Otomotif

Rabu, 24 Agustus 2016 : 08.00
DENPASAR- Para pecinta otomotif mendapat suguhan menarik dalam ajang Bali Stunt Motor Festival yang digelar akhir pekan lalu.

Balistormfest ini merupakan kejuaraan tingkat daerah untuk Gymkhana Stuntdrift Competition regional Bali-Lombok.

Pada hari itu Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar- Bali dipenuhi penonton yang penasaran melihat aksi para rider.

Dengan berlokasi di stadion yang menjadi base camp Bali United Football Club, acara ini juga mengundang Semeton Dewata (fans Bali United) untuk menyaksikan keseruan Balistormfest.

Pertama Balistormfest sudah berlangsung latihan resmi dan babak penyisihan.
Meskipun dimulai dengan latihan, namun seluruh rider nampak sangat bersungguh-sungguh dalam menjajal sirkuit. Waktu latihan pun terasa seperti babak final, karena seluruh rider tidak main-main dalam beraksi.

Hari kedua menjadi puncak acara berupa final dan pembagian hadiah.

Meskipun di hari sebelumnya sangat melelahkan, namun di hari kedua seluruh semangat para rider masih tetap menyala. 

Corsa sangat antuasias dalam mendukung Gymkhana Stuntdrift Competition yang membuka beberapa kelas, seperti Regional Matic (Khusus Bali), Regional Matic, Regional Sport, Open Matic, Open Bebek Sport, dan Gymkhana Team.

Pda ajang ini, para rider wajib memakai ban Corsa Platinum sekaligus untuk membuktikan ketangguhannya dalam menaklukkan berbagai medan.

Dalam Balistormfest ini, Gymkhana menjadi daya tarik yang dinanti penonton.

Gymkhana dikenal sebagai olahraga ekstrim dan sangat menguji ketangguhan ban. Ban berperan penting pada tiap aksi sehingga sangat tepat jika rider mempercayakan Corsa Platinum.

Di sini dapat dilihat bagaimana gymkhana mulai menarik perhatian masyarakat. Corsa yang turut membantu mempopulerkan Gymkhana tentu turut bangga karena olahraga ekstrim ini semakin dikenal.

"Untuk olahraga ektrim, harus didukung oleh ban yang tangguh, sehingga dalam Balistormfest ini kami mewajibkan seluruh peserta memakai ban Corsa, yang teruji ketangguhannya,” ujar Marketing Manajer PT. Multistrada Arah Sarana Tbk M. Zein Saleh.

Perhelatan para rider selama dua hari, menghasilkan pemenang-pemenang tangguh. M. Saoqi dari Tim By-You Concept Soulmate Xtreme Corsa Blit's Scooter Bali Team menduduki peringkat pertama dalam kelas Open Sport.

Rizky Emuk dari tim sama menduduki peringkat pertama dalam kelas Regional Open Matic. Sedangkan Marshendi dari tim tersebut juga meraih posisi di peringkat dua untuk kelas Regional Open Sport. (gek)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi