All New Honda BeAT eSP Mulai Mengaspal di Bali

Senin, 15 Agustus 2016 : 01.00
DENPASAR - Astra Motor Bali meluncurkan All New Honda BeAT eSP dihadapan publik di Mall Bali Galeria Kuta Badung pada akhir pekan lalu sekaligus berkaitan perayaan 10 juta Pesta BeAT.

Puluncuran ini merupakan kejutan bagi konsumen Honda Matik khususnya anak remaja dan perayaan pesta ke-10 juta yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia oleh PT Astra Honda Motor bersama seluruh jaringan.

Anak remaja dan masyarakat Bali menyambut semerak hadirnya BeAT esp  di venue.

Mereka antusias melihat tampilan All New BeAt eSP. Sebab kehadiran varian terbaru Honda ini merupakan jawaban atas penantian dan kepercayaan konsumen terhadap produk Honda BeAT sebagai rajanya skutik di Indonesia.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja mengatakan, kepercayaan konsumen terhadap Honda BeAT series oleh lebih dari 10 juta pecinta motor skutik merupakan bentuk kepercayaan besar terhadap model yang selalu didesain sesuai kebutuhan dan perkembangan tren anak muda.

“Kehadiran All New Honda BeAT eSP ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan konsumen yang telah memilih Honda BeAT,” katanya.

All New Honda BeAT eSP dikembangkan dengan konsep “Pas” dengan 3 kata kunci. Pas pertama, ukuran Pas  sangat ramping dan compact,  Pas kedua, gayanya Pas dengan bentuk runcing memberikan kesan styling.

Sedangkan Pas ketiga Fiturnya dilengkapi dengan performa, dan memiliki keunggulan.

Selain itu, dibekali  mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar terbaik dikelasnya.

Model terbaru ini memperkenalkan ECO Indikator yang akan menampilkan berkendara secara irit.

“Saat berkendara dengan irit, ECO Indikator berwarna hijau akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off,” imbuh Ronaldo.

Dengan  varian warna berbeda disetiap tipe yang disesuaikan dengan gaya remaja masa kini seperti Sportif aktif untuk tipe CW dan CBS.

Untuk daerah Bali, tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock dan Dance White dipasarkan dengan harga 15,7 juta, Tipe CBS dipasarkan Rp15,9 juta dan tipe CBS-ISS Sporty dipasarkan dengan harga Rp. 16,4 juta. Untuk daerah Bali sendiri penjualan ditargetkan 3.000 unit perbulan. (nad)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi