All New Calya, Mobil Sempurna yang Dinantikan Publik Bali

Senin, 15 Agustus 2016 : 08.30
DENPASAR - Setelah lama dinantikan mobil sempurna yang ditunggu-tunggu masyarakat Bali besutan Toyota Astra Motor (TAM) All New Calya akhirnya hadir di Pulau Dewata.

Sebuah kendaraan yang memiliki design modern dengan fitur terlengkap dikelasnya dan interior sangat lega untuk seluruh penumpang.

Varian teranyar Toyota ini secara resmi diperkenalkan di lapangan barat Puputan Renon Denpasar Jumat 12 Agustus 2016.

Dalam peluncuran didepan khalayak,  hadir Operation Manager Auto2000 Area Kalimantan dan Bali Biyouzmal serta semua Kepala Cabang Auto 2000  di Bali.

Benar saja, All New Calya sangat dinanti-nanti masyarakat Bali karena mobil murah, irit dan ramah lingkungan.

Apalagi mobil ini masuk di segmen new entry MPV dengan 7 penumpang.

“Mobil ini kelihatan lebar dan memiliki design modern, fitur terlengkap, efisien penggunaan bahan bakar  dan harganya sangat terjangkau serta kursi 7 penumpang,” ungkap Nengah Suwadi usai penyerahan kunci selaku pemilik pertama All New Calya.

Biyouzmal kepada awak media menjelaskan, Calya berasal dari bahasa sansekerta yang artinya sempuna ini  memang masuk di segmen new entry MPV, Calya terlihat lebar dan luas di segmennya.

“Kehadirannya di Indonesia dan Bali khusunya diharapkan menjadi kendaraan sempurna bagi konsumen,” katanya menegaskan. 

Tampilan All New Calya sangat agresif serta modern melalui perpaduan sempurna antara lampu utama, chrome grille serta bumper yang terlihat begitu fresh.

Tampak depan terlihat lebar dengan design radatior grill berbentuk trapezoid dan “T” Shape yang mempertegas design. All New Calya yang bermesin seri 3NR kapasitas 1.200c.

Mengusun teknologi Dual VVT-i ini juga hadir dengan interior  “Multi-Layer Cockpit dengan kombinasi warna hitam dan coklat sehingga tampil elegan. 

Selain itu memberikan kenyamanan penuh saat perjalanan.

“Pada kenyamanan dan keamanan penumpang, All New Calya True MPV 7 setter ini dilengkapi dengan 3 point seatbelt dan Airbag,”jelasnya.

Menurut  Biyouzmal, khusus Auto 2000 di Bali pangsa pasar dikelas ini hingga Juli 2016 telah mencapai 34%.

“Dengan market share itu kami berani mentargetkan penjualan 170-200 unit perbulan,” katanya lagi. Karena menurut dia, orang Bali sangat gemar dengan produk Toyota.

Pada peluncuran All New Calya juga acara serimonial penyerahan secara simbolis kunci kepemilikan pertama kepada konsumen yang diserahkan para Kepala Cabang Auto2000 di mana konsumen melakukan transaksi. (nad)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi