Akhiri TSC 2016, Bali United Bertekad Curi Poin Lawan Persija

Jumat, 26 Agustus 2016 : 10.10
Pertemuan Tim Bali United, dan Persija jelang laga TSC 2016 (foto:istimewa) 
DENPASAR - Tim Bali Bali United bertekad akan mencuri poin dalam melakoni pertandingan terakhir di putaran pertama kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 melawan Persija Jakarta pada Jumat (26/8/2016) malam.

Kembalinya beberapa pemain yang sempat absen lantaran cedera kata Manager Coach Bali United, Indra Sjafri, memang memberikan banyak opsi untuk menerapkan strategi-strategi yang akan digunakan saat melawan Persija.

"Kami bersyukur beberapa pemain sudah pulih dari cedera. Kami dari tim pelatih jadi memiliki banyak pilihan untuk skema permainan yang kami inginkan," kata Indra.

Pihaknya akan berusaha meraih poin penuh karena kami akan tetap mendapat dukungan positif dari para suporter.

Indra ingin menutup putaran pertama dengan tiga poin," ujar Indra Sjafri.

Meski optimis meraih poin penuh, namun Indra menghimbau kepada para pemainnya untuk tidak sekali-kali menganggap remeh Persija Jakarta.

Dia mengaku optimis bisa mengalahkan Persija. Namun Indra menekankan kepada para pemain untuk jangan pernah meremehkan Persija.

"Mereka bisa saja bangkit di pertandingan besok," ucap Indra mengingatkan.

Meski Bali United sebagai tim tamu, pertandingan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang merupakan markas tim Serdadu Tridatu.

Dengan kondisi itu, I Gede Sukadana dan kawan-kawan lebih diunggulkan lantaran secara moral akan memperoleh dukungan penuh dari pendukung fanatiknya.

Belum lagi rekor anak asuhan Indra Sjafri yang belum terkalahkan apabila menjalani pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta selama perhelatan TSC 2016.

Demikian juga, Hasil terakhir kedua tim juga lebih memihak tim Serdadu Tridatu. Bali United berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0, sebaliknya tim Macan Kemayoran terpaksa mengakui keunggulan tamunya PSM Makassar dengan skor 0-1.

Jika melihat peringkat di klasemen, Bali United ada cukup jauh diatas Persija.

Hingga pekan ke 16, Bali United berada di peringkat 10 dengan koleksi 21 poin, sedangkan tim Macan Kemayoran ada enam tingkat dibawahnya dengan baru memperoleh 14 poin.

Pertemuan Bali United dan Persija Jakarta hari Jumat besok akan menjadi pertemuan ke empat di semua ajang.

Serdadu Tridatu dan Macan Kemayoran pertama kali bertemu di pembukaan turnamen Piala Presiden 2015. Setelah itu kedua tim kembali bertemu pada babak penyisihan grup turnamen Piala Bhayangkara 2016 sebelum kembali bertemu pada Trofeo Persija 2016. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi