Atas Nama Cinta, Siswi SMP ini Bersedia Foto Tanpa Busana

Senin, 11 April 2016 : 01.00
JEMBRANA - Foto tidak pantas yang beredar luas di dunia maya diketahui asli milik seorang pelajar SMP di Kabupaten Jembrana sebut saja Bunga (15). Yang mengagetkan, Bunga rela foto tanpa busana dan mengirim ke AS sebagai ungkapan cinta dan sayang kapada pria pujaannya itu.

Karena akhirnya merasa menjadi korban tindakan tak bermoral AS, Bunga angkat bicara dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Bunga yang diketahui beradal dari Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo Jembrana membenarkan jika foto tanpa bussana itu, benar miliknya dan bukan rekayasa.

Foto diambil secara sefie di kamar. Pelajar kelas II itu, memotret dirinya dalam keadaan tanpa busana dengan posisi berdiri. Foto-foto tak pantas itu, kirimkan kepada AS atas permintaan pria pujaannya.

Hanya saja, Bunga sudah wanti-wanti hanya untuk koleksi pribadi dan jangan sampai disebar. Menurut Bunga, disamping AS meminta dirinya foto tanpa busana, dengan sedikit memaksa, dia bersedia mengirimkan foto-foto terlarang itu, sebagai ungkapan rasa cinta sejati kepada AS.

"Sebenarnya foto korban tanpa busana, tetapi karena digunakan untuk DP BBM oleh pelaku akhirnya terpotong dan kelihatan dari pusar ke atas,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana, Minggu (10/4/2016) malam.

Sudarma menjelaskan, pelaku masih menyimpan tiga foto korban dengan berbagai pose dalam ponselnya. Hanya saja, hanya satu yang tersebar dan kelihatan dari pusar ke atas.

Petugas kini, mengamankan pelaku dan barang bukti, berupa HP pelaku yang berisi foto-foto tak pantas korban. Kepada petugas, AS mengakui telah menyebar foto tak pantas kekasihnya itu. Anehnya, dia merasa tidak sengaja melakukannya.

Dia hanya meminta Bunga mengirimkan beberapa foto kepada dirinya. Setelah dikirim, kemudian satu foto dipakai DP BBM secara tidak sengaja, sehingga hanya terlihat dari pusar ke atas lantaran terpotong.

Menyadari DP atau foto profil Bunga tersebar luas, akhirnya AS langsung menggantinya dengan foto dirinya. (dar)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi